Sinopsis Dream, Film Terbaru Park Seo Joon dan IU

Film Dream (2021)

Tentang

Judul Film: Dream
Hangul: 드림
Sutradara: Lee Byeong-Hun
Penulis: (belum diketahui)
Produsen: (belum diketahui)
Sinematografer: (belum diketahui)
Tanggal rilis: 2021
Durasi: -
Distributor: Megabox Plus M
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Deskripsi Film

Dream merupakan film korea terbaru yang dipimpin oleh sosok sutradara terkenal dari Drama 'Be Melodramatic' dan Film kondang 'Extreme Job', Lee Byeong-Hun. Kabar terbarunya, film dream akan segera tayang di layar lebar pada tahun 2021, namun kami belum memastikan tanggal dan bulan berapa tepatnya film ini akan tayang.

Sinopsis Dream

Dream adalah sebuah film yang menggambarkan cerita dari sekelompok orang yang mencoba untuk acara sepak bola internasional tahunan, "Homeless World Cup". Setelah diberhentikan dari dunia sepak bola profesional karena insiden yang tak terduga, Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon) akhirnya menjalani hukuman yang diterimanya.

Yoon Hong Dae menjadi pelatih sebuah tim sepak bola, tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata dia merasakan kepeduliannya dan mempercayai anggota tim. Dia dinilai menjadi sosok coach / pelatih yang dapat diandalkan.

Disisi lain, IU memerankan sosok produser dan sutradara, Lee So Min. Dia mencoba banyak hal dan mengharapkan kesuksesan melalui film dokumenter dari tim sepak bola yang dilatih oleh Yoon Hong Dae. Fakta menariknya, Dream menjadi film korea pertama yang dibintangi oleh IU (Lee Ji-Eun) sebagai pemain utama sepanjang karirnya.

Berita Terbaru

Berita untuk film dream (2021), syuting yang berlatar di Korea telah selesai dilaksanakan. Namun, informasi terbaru yang kami dapatkan ketika artikel ini ditulis adalah proses syuting untuk film Dream masih ditunda karena masalah pandemi COVID-19. Selain itu, tim dan artis harus menjalani syuting ke luar negeri yang mana hal tersebut sangat beresiko untuk semua. Sehingga keputusan terbaik adalah menunda proses pelaksanaan syuting sampai semua menjadi baik-baik saja.

Buka Komentar
Tutup Komentar

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Dream, Film Terbaru Park Seo Joon dan IU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel